Wednesday 16 August 2017

Komponen strategi pelatihan


Komponen Utama dari Rencana Strategis Rencana strategis dapat datang dalam berbagai bentuk dan ukuran, namun semuanya memiliki komponen berikut. Daftar di bawah ini menjelaskan setiap bagian dari rencana strategis dengan urutan yang biasanya mereka kembangkan. Pernyataan misi: Pernyataan misi adalah ekspresi tujuan dan aspirasi yang menyeluruh dan tanpa batas waktu, yang membahas apa yang ingin Anda capai dan cara organisasi berusaha untuk mencapainya. Ini berisi sebuah deklarasi tentang mengapa Anda eksis sebagai sebuah organisasi. Pernyataan visi: Pernyataan pendek dan singkat tentang masa depan organisasi ini menjawab pertanyaan tentang bagaimana perusahaan akan terlihat dalam lima tahun atau lebih. Pernyataan nilai atau prinsip panduan: Pernyataan ini bersifat abadi, penuh gairah, dan keyakinan inti yang khas. Mereka memiliki prinsip panduan yang tidak pernah berubah dan merupakan bagian dari fondasi strategis Anda. SWOT: SWOT adalah pandangan singkat tentang posisi Anda saat ini, khususnya kekuatan, kelemahan, peluang, dan ancaman Anda. Keunggulan kompetitif: Keunggulan kompetitif Anda termasuk yang paling sesuai dengan pesaing Anda. Tujuan strategis jangka panjang: Area fokus strategis jangka panjang ini mencakup cakrawala waktu tiga tahun (atau lebih). Mereka menjawab pertanyaan tentang apa yang harus Anda fokuskan untuk mencapai visi Anda. Strategi: Strategi adalah metode payung umum yang ingin Anda gunakan untuk mencapai visi Anda. Tujuan jangka pendekprioritasinitiatif: Item-item ini mengubah sasaran strategis menjadi target kinerja spesifik yang berada dalam horison waktu satu sampai dua tahun. Mereka menyatakan apa, kapan, dan siapa dan dapat diukur. Item actionplans: Pernyataan spesifik ini menjelaskan bagaimana sebuah tujuan akan tercapai. Mereka mencatat area yang memindahkan strategi ke operasi dan umumnya dijalankan oleh tim atau individu dalam satu sampai dua tahun. Scorecard: Anda menggunakan kartu skor untuk melaporkan data indikator kinerja utama Anda (KPI) dan melacak kinerja Anda terhadap target bulanan. Penilaian keuangan: Berdasarkan catatan sejarah dan proyeksi masa depan, penilaian ini membantu merencanakan dan memprediksi masa depan, yang memungkinkan Anda memperoleh kontrol yang jauh lebih baik terhadap kinerja keuangan organisasi Anda. Panduan Studi Manajemen MSG Komponen Pernyataan Strategi Pernyataan strategi sebuah perusahaan menetapkan Arahan strategis jangka panjang dan arahan kebijakan yang luas. Ini memberi firma tersebut arah yang jelas dan cetak biru untuk aktivitas perusahaan untuk tahun-tahun depan. Konstituen utama dari sebuah pernyataan strategis adalah sebagai berikut: Maksud Strategis Tujuan strategis sebuah organisasi adalah tujuan keberadaannya dan mengapa hal itu akan terus ada, sehingga memberikan keunggulan kompetitif. Maksud strategis memberi gambaran tentang bagaimana sebuah organisasi harus segera masuk untuk mencapai visi perusahaan. Ini memotivasi orang. Ini menjelaskan visi visi perusahaan. Tujuan strategis membantu manajemen untuk menekankan dan berkonsentrasi pada prioritas. Maksud strategis adalah, tidak lain adalah, mempengaruhi kemampuan dan kompetensi inti sebuah organisasi untuk mencapai apa yang pada awalnya tampaknya merupakan tujuan yang tidak dapat diraih dalam lingkungan yang kompetitif. Tujuan strategis yang diungkapkan dengan baik harus menjadi panduan bagi pengembangan maksud strategis atau penetapan tujuan dan sasaran yang mengharuskan semua kompetensi organisasi dikendalikan ke nilai maksimal. Tujuan strategis mencakup mengarahkan perhatian dan perhatian pada kebutuhan untuk memenangkan orang-orang yang memberi inspirasi dengan mengatakan kepada mereka bahwa target tersebut sangat bermanfaat bagi partisipasi individu dan tim serta kontribusi dan pemanfaatan niat untuk mengarahkan alokasi sumber daya. Maksud strategis berbeda dari strategi yang sesuai dengan cara dimana sementara kesepakatan strategis sesuai dengan harmonisasi sumber daya dan potensi yang ada ke lingkungan eksternal, maksud strategis menekankan pada pengembangan sumber daya dan potensi baru untuk menciptakan dan mengeksploitasi peluang masa depan. Pernyataan Misi Pernyataan misi adalah pernyataan tentang peran dimana suatu organisasi bermaksud untuk melayani para pemangku kepentingan. Ini menggambarkan mengapa sebuah organisasi beroperasi dan dengan demikian menyediakan kerangka kerja di mana strategi dirumuskan. Ini menggambarkan apa yang organisasi lakukan (yaitu kemampuan sekarang), siapa saja yang melayani (yaitu pemangku kepentingan) dan apa yang membuat sebuah organisasi unik (yaitu alasan keberadaan). Pernyataan misi membedakan organisasi dari orang lain dengan menjelaskan cakupan kegiatan, produk, dan teknologinya yang luas yang digunakannya untuk mencapai tujuan dan sasarannya. Ini berbicara tentang sebuah organisasi yang hadir (yaitu tentang tempat kita berada). Misalnya, misi Microsoft146 adalah membantu orang dan bisnis di seluruh dunia untuk mewujudkan potensi penuh mereka. Misi Wal-Mart146 adalah untuk memberi kesempatan kepada orang-orang biasa untuk membeli barang yang sama dengan orang kaya.148 Pernyataan misi selalu ada pada tingkat atas sebuah organisasi, namun mungkin juga dibuat untuk berbagai tingkat organisasi. Chief executive memainkan peran penting dalam perumusan pernyataan misi. Begitu pernyataan misi dirumuskan, ia menjalankan organisasi dalam jangka panjang, namun hal itu mungkin menjadi ambigu dengan pertumbuhan dan inovasi organisasi. Dalam lingkungan yang dinamis dan kompetitif saat ini, misi mungkin perlu didefinisikan ulang. Namun, perhatian harus diambil agar pernyataan misi yang didefinisikan ulang harus memiliki komponen dasar yang asli. Pernyataan misi memiliki tiga komponen utama - pernyataan misi atau visi perusahaan, pernyataan nilai inti yang membentuk tindakan dan perilaku karyawan, dan pernyataan tujuan dan sasaran. Fitur Misi Misi harus layak dan dapat dicapai. Seharusnya bisa mencapainya. Misi harus cukup jelas sehingga tindakan apapun bisa dilakukan. Ini harus memberi inspirasi bagi manajemen, staf dan masyarakat luas. Ini harus cukup tepat, yaitu tidak terlalu luas atau terlalu sempit. Ini harus unik dan khas untuk meninggalkan dampak pada pikiran semua orang. Ini harus analitis, yaitu. Itu harus menganalisis komponen kunci dari strategi. Ini harus bisa dipercaya. Yaitu semua pemangku kepentingan harus bisa mempercayainya. Pernyataan visi mengidentifikasi di mana organisasi menginginkan atau berniat untuk berada di masa depan atau harus memenuhi kebutuhan para pemangku kepentingan sebaik mungkin. Ini menggambarkan mimpi dan aspirasi untuk masa depan. Misalnya, visi Microsoft146 adalah untuk memberdayakan orang melalui perangkat lunak hebat, kapan saja, di suatu tempat, atau perangkat apa pun.148 Visi Wal-Mart146 adalah menjadi pemimpin dunia dalam ritel. Visi adalah potensi untuk melihat hal-hal di depan diri mereka sendiri. Ini menjawab pertanyaan yang ingin kita hadapi. Ini memberi kita pengingat tentang apa yang ingin kita kembangkan. Pernyataan visi adalah untuk organisasi dan anggotanya, tidak seperti pernyataan misi yang ditujukan untuk pelanggan. Ini berkontribusi dalam pengambilan keputusan yang efektif serta perencanaan bisnis yang efektif. Ini menggabungkan pemahaman bersama tentang sifat dan tujuan organisasi dan memanfaatkan pemahaman ini untuk mengarahkan dan membimbing organisasi menuju tujuan yang lebih baik. Ini menggambarkan bahwa dalam mencapai misi, bagaimana masa depan organisasi akan tampak. Pernyataan penglihatan yang efektif harus memiliki ciri-ciri berikut-Ini pasti tidak ambigu. Harus jelas. Ini harus selaras dengan budaya dan nilai-nilai organisasi. Mimpi dan aspirasi harus rasional realistis. Pernyataan visi harus lebih pendek sehingga lebih mudah dihafalkan. Untuk mewujudkan visi tersebut, maka harus ditanamkan secara mendalam ke dalam organisasi, dimiliki dan dimiliki oleh semua orang yang terlibat dalam organisasi. Tujuan dan Tujuan Tujuan adalah keadaan atau tujuan masa depan yang diinginkan yang ingin dicapai sebuah organisasi. Tujuan menentukan secara khusus apa yang harus dilakukan jika suatu organisasi ingin mencapai misi atau visi. Sasaran membuat misi lebih menonjol dan konkret. Mereka mengkoordinasikan dan mengintegrasikan berbagai area fungsional dan departemen dalam sebuah organisasi. Tujuan yang dibuat dengan baik memiliki fitur berikut - Ini tepat dan terukur. Ini terlihat setelah masalah kritis dan signifikan. Ini realistis dan menantang. Ini harus dicapai dalam jangka waktu tertentu. Ini termasuk komponen keuangan maupun non-keuangan. Tujuan didefinisikan sebagai tujuan yang ingin dicapai organisasi selama periode waktu tertentu. Inilah dasar perencanaan. Kebijakan dikembangkan dalam sebuah organisasi sehingga mencapai tujuan ini. Perumusan tujuan adalah tugas manajemen tingkat atas. Tujuan yang efektif memiliki fitur berikut - Ini tidak lajang untuk sebuah organisasi, namun banyak. Tujuan harus baik jangka pendek maupun jangka panjang. Tujuan harus merespon dan bereaksi terhadap perubahan lingkungan, yaitu mereka harus fleksibel. Ini harus layak, realistis dan operasional. 10094 Artikel Sebelumnya Bagaimana Mengembangkan Strategi Pelatihan Terlalu sering, pelatihan dan keberhasilannya dalam sebuah organisasi diukur dengan jumlah sesi pelatihan yang diberikan dan jumlah orang di kursi. Ini tidak cukup mewakili nilai pelatihan dalam sebuah organisasi. Pelatihan perlu berfokus pada peningkatan kinerja saat ini dalam sebuah organisasi, serta memastikan bahwa keahlian ada di antara karyawan untuk kompetensi masa depan yang dipersyaratkan oleh organisasi. Berikut adalah representasi grafis dari semua area konten yang dibahas dalam artikel ini untuk menjawab pertanyaan tentang bagaimana membangun sebuah proyek pelatihan dan pengembangan organisasi. Apa itu Strategi Pelatihan Strategi pelatihan adalah untuk pelatihan dan pengembangan dalam sebuah organisasi yang memerlukan implementasi untuk mencapai kesuksesan. Ini adalah cetak biru yang perlu untuk mendukung optimalisasi sumber daya manusia dalam organisasi. Adalah penting bahwa strategi pelatihan sesuai dengan strategi organisasi dan memungkinkan visinya direalisasikan. Mengapa Strategi Pelatihan Banyak poin dapat diajukan mengapa Anda memerlukan rencana pelatihan. Yang paling menarik sekalipun terletak pada hasil sebuah penelitian baru-baru ini terhadap 3.000 perusahaan yang dilakukan oleh para periset di University of Pennsylvania. Mereka menemukan bahwa 10 dari pendapatan - yang digunakan untuk perbaikan modal, meningkatkan produktivitas sebesar 3,9 yang dihabiskan untuk pengembangan modal manusia, meningkatkan produktivitas pada 8.5 Apa Komponen Bagaimana Penciptaannya Strategi yang dirancang namun tidak dilaksanakan tidak ada gunanya? Tentang hasil terbaik untuk strategi pelatihan, produk atau layanan pelatihan perlu dipasarkan dan dipromosikan dengan memanipulasi hal berikut: Jaga agar pelatihan tetap canggih dan fokus di masa depan. Pastikan ada transfer pengetahuan praktis. Mengembangkan strategi pelatihan dan penilaian Setelah Anda memahami persyaratan bisnis untuk keberlanjutan, Anda dapat mengembangkan sebuah program yang menawarkan solusi untuk kebutuhan bisnis. Strategi pelatihan dan penilaian membantu Anda merencanakan dan mendokumentasikan aspek-aspek utama program Anda seperti isi program, bagaimana pelatihan dan penilaian disusun dan siapa yang akan dilibatkan. Strategi dan praktik pelatihan dan penilaian RTO, termasuk jumlah pelatihan yang mereka berikan, sesuai dengan persyaratan paket pelatihan dan kursus terakreditasi VET dan memungkinkan setiap peserta didik memenuhi persyaratan untuk setiap unit kompetensi atau modul tempat mereka terdaftar. 8220 Strategi dan praktik pelatihan dan penilaian adalah pendekatan, dan metode yang diadopsi oleh, RTO sehubungan dengan pelatihan dan penilaian yang dirancang untuk memungkinkan peserta didik memenuhi persyaratan paket pelatihan atau kursus terakreditasi.8221 Ini bukan hanya tentang memiliki dokumen yang disebut Strategi pelatihan dan penilaian. Anda harus memastikan bahwa strategi pelatihan dan penilaian secara jelas terintegrasi dengan praktik Anda. Secara khusus Standar menentukan integrasi dengan Anda: Keterlibatan industri Sistem penilaian Penilaian praktik Kapasitas, kemampuan sumber daya. Penataan strategi Sementara beberapa orang mempublikasikan template untuk strategi pelatihan dan penilaian, tidak ada cara untuk merancang atau menyusunnya. Tujuan keseluruhan, bagaimanapun, adalah untuk memastikan bahwa: Ada pendekatan terstruktur untuk merencanakan dan memberikan pelatihan dan penilaian. Pelatihan dan penilaian memenuhi semua persyaratan unit kompetensi yang relevan Jumlah pelatihan dan bagaimana jadwal akan ditetapkan. Pelatihan dan penilaian Relevan dengan industri dan tempat kerja dan alamat kebutuhan bisnis yang relevan Ada sistem dan dokumentasi sehingga setiap orang yang perlu tahu jelas tentang bagaimana program dijalankan, siapa yang terlibat Cukup materi dan sumber yang tepat akan tersedia di mana dan kapan Diperlukan pengiriman dan penilaian berkualitas tinggi yang konsisten akan diberikan kepada klien. Tidak semua strategi akan sama. Strategi pelatihan dan penilaian akan bervariasi tergantung pada apakah program Anda sesuai dengan kualifikasi penuh atau kelompok keterampilan (kelompok unit kompetensi). Kelompok klien akan memiliki kebutuhan belajar yang berbeda. Persyaratan operasional klien industri dan perubahan peraturan perundang-undangan di industri juga akan mempengaruhi strategi Anda. Strategi juga akan bervariasi tergantung bagaimana Anda ingin menggunakannya. Anda mungkin ingin menggunakan strategi pelatihan dan penilaian sebagai alat perencanaan proyek untuk program satu kali untuk klien perusahaan. Dalam hal ini strategi dapat menambahkan rincian tonggak proyek dan jadwal dan subproyek seperti pengembangan sumber daya. Atau Anda bisa menggunakan strategi itu sebagai alat komunikasi atau prosedural. Dalam hal ini Anda bisa memasukkan rincian proses, personil dan prosedur untuk program yang dijalankan secara teratur untuk siswa penuh waktu, tidak bekerja. Ini bisa berguna untuk menganggapnya sebagai dokumen untuk menjelaskan program kepada pelatih baru. Panduan ASQA Namun, perlu diingat bahwa ini dimaksudkan sebagai pedoman saja. Pengantar ASQA8217 untuk panduan ini: 8220Panduan ini bukan bagian dari Standar dan tidak memiliki otoritas hukum. Panduan ini tidak menentukan bagaimana RTO harus dikelola atau bukti apa yang harus dipertahankan untuk menunjukkan kepatuhan.830 Panduan ini tidak boleh dianggap sebagai bentuk daftar periksa atau berisi informasi preskriptif apa pun.8221 Panduan ASQA8217s mengemukakan hal-hal berikut untuk dibahas dalam pelatihan Dan strategi asesmen minimal: Produk pelatihan (kode dan judul) Komponen inti dan elektif (kualifikasi penuh) dan prasyarat Cara pengiriman Persyaratan masuk Durasi dan penjadwalan dan jumlah pelatihan Sumber daya penilaian, metode dan waktu Sumber belajar Sumber daya manusia Fisik Sumber daya Strategi untuk unit tunggal atau keahlian yang berdiri sendiri Strategi untuk jalur penilaian saja. ASQA menyarankan agar strategi tersebut tidak harus menjadi dokumen yang berdiri sendiri. Jadi Anda bisa menautkan dokumen lain seperti dokumen pemetaan, matriks kompetensi staf dan catatan konsultasi manajemen industri. Keterampilan dan kualifikasi Ada sejumlah pilihan untuk mengembangkan keterampilan keberlanjutan. Ada kualifikasi dan keahlian yang diakui secara nasional untuk operasi yang lebih berkelanjutan. Anda juga bisa mengimpor unit kompetensi ke kualifikasi lain. Kualifikasi Operasional Berkelanjutan memberikan keterampilan yang berfokus pada perusahaan pada tingkat Sertifikat IV, Diploma dan Graduate Certificate. Keterampilan ini memungkinkan bisnis memperbaiki keberlanjutan operasi mereka sendiri dan rantai nilai mereka. Kualifikasi Teknologi Lingkungan memberikan keterampilan untuk memantau dan meminimalkan dampak lingkungan. Sertifikat Certificate IV, Diploma dan Graduate Certificate memberikan ketrampilan dalam ilmu lingkungan dan teknologi sebagaimana diterapkan dalam perusahaan atau otoritas pengatur. Informasi pelaksanaan MSS membantu Organisasi Pelatihan Terdaftar (RTO) yang ingin memahami Paket Pelatihan Keberlanjutan MSS dan bagaimana hal itu dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan industri akan keterampilan keberlanjutan.

No comments:

Post a Comment